Program wirausaha muda dimulai kembali..!!!



Melihat suksesnya program wirausaha muda prestasi tahun lalu, maka tahun ini program yang sama akan kembali dibuka dengan modal dana Bank Prestasi yang lebih besar untuk dipinjam..
Tahun kemarin beberapa kelompok mencoba berbisnis keripik, tempura, dll.. Dan untuk tahun ini karena dananya lebih besar ternyata Pasukan Prestasi lebih banyak yang memilih usaha budidaya yang lebih sustainable dan menjanjikan..
Ada yang mencoba usaha budidaya lele, nila, kelinci, ayam, dan juga produk kerajinan dan souvenir seperti vas, gantungan kunci, stiker dan kaos..

Dan ternyata program ini mengajarkan anak-anak untuk mempraktekkan berbagai macam ilmu yang suda merwka dapat, mulai dari berhitung, membuat rencana, menyusun proposal, seni dan seni berinteraksi dengan masyarakat untuk memasarkan produk panen mereka..
Selain itu yang pasti program ini melatih dan membiasakan siswa dengan sifat tekun, disiplin, tanggung jawab, kerja tim, ramah, jujur dan yang paling penting ETOS KERJA...
Selamat berjuang Pasukan Prestasi.. Semoga kalian menjafi orang-orang sukses dunia akhirat dan menjadi pemimpin hebat di masa depan..!!!

Bagi sobat pembaca sekalian yang ingin menyumbangkan ilmu ketrampilan, dana ataupun peralatan untuk mendukung program ini bisa menghubungi Pak Kepala Sekolah, Sobi di 085648758763 atau langsung ke SMP Islam Prestasi di Karangmojo, Trirenggo, Bantul, atau langsung ke rekening sekolah di bank BPD-DIY, No:004.231.070278
an. SMP ISLAM PRESTASI AL MUBTADI-IEN

Kami tunggu kerjasamanya yaaa....

0 comments: