LAGI-LAGI BERPRESTASI.. NAMANYA JUGA PASUKAN PRESTASI...

Pagi itu para siswa bersiap berangkat ke sekolah seperti biasa.. Memakai seragam putih biru, berdasi, berpeci, menenteng tas dan siap berangkat ke sekolah... Namun saat semua sudah berangkat meninggalkan asrama prestasi, ada satu siswa yang tak berangkat seperti siswa lain, seragam yang ia kenakan pun beda. Ia rapi memakai batik dan celana hitam. Ia membawa gulungan kertas manila dan peralatan lukis lengkap dengan kuasnya.. Ternyata dia, Jaelani siswa kelas VIII yang akan berangkat lomba kaligrafi tingkat provinsi di Kulonprogo, namun ia bingung siapa yang akan mengantar. Si Pendiam Jaelani memang tak banyak omong.. Sedikit bicara banyak bekerja. Melihat ia bingung celingak-celinguk untung saja pak Kepala Sekolah datang dan tahu akan hal itu tanpa pikir panjang langsung Pak Kepala antar hingga Kulonprogo yang jaraknya lumayan jauh hingga 1,5 jam perjalanan.

Dan perjuangan mencari jalan sampai kesasar pun tak sia-sia.. Jaelani membawa pulang JUARA SATU KALIGRAFI PUTRA di MTQ tingkat provinsi DIY 2014.

Alhamdulillah.. Satu lagi prestasi dibawa ke SMP ISLAM PRESTASI..
Ternyata prestasi kali ini langsung nyetrum ke teman-teman pasukan prestasi yang lain.. Beberapa hari setelah itu salah satu siswa Pasukan Prestasi minta doa dan izin pamit untuk mengikuti lomba Polo Air tingkat nasional di Bogor, Jawa Barat selama beberapa hari. Maka dengan penuh harap dan semangat seluruh Pasukan Prestasi selalu mendoakan saat apel bersama tiap pagi di sekolah. 

Dan hasilnya tak mengecewakan. Arsal el Deva, salah satu anggota Pasukan Prestasi yang juga atlet u-16 Polo Air DIY membawa pulang medali JUARA 3 LOMBA POLO AIR LEGAWA CUP TINGKAT NASIONAL 2014..



Semoga tahun depan bisa dapat medali emas Allahumma amiin..





0 comments: